Sabtu, 21 Maret 2015

Aplikasi Streaming Bola Di Android

Selamat malam,,, malam ini saya akan membagikan info tentang Aplikasi Streaming Bola Di Android kepada anda pembaca artikel ini. Sebenarnya ada beberapa aplikasi yang terdapat di Play Store yang bisa digunakan untuk Streaming Bola Di Android, tapi gak semua gratis dan bisa streaming dengan bagus.

Saya sendiri sudah coba cari-cari yang aplikasi Streaming Bola yang gratis dan bagus, setelah berkali-kali mencoba beberapa aplikasi akhirnya saya mendapatkan sebuah aplikasi yang bernama “Live Sports Tv”. Aplikasi ini cukup sederhana dan mudah menjalankannya. Saya biasanya menggunakan aplikasi Streaming Bola ini untuk nonton siaran langsung liga inggris, khususnya laga-laga Manchester United. 

Jadi bagi teman-teman yang mau Streaming Bola Di Android gak ada salahnya coba aplikasi ini, GRATIS. Hal yang perlu dpersiapkan:

Pertama
Buka Play Store, dan search “Live Sports Tv”, setelah ketemu silahkan Install di gadget Android Anda.



Kedua
Buka aplikasi “Live Sports Tv”, dan akan muncul beberapa chanel streaming yang bisa dipilih. Kalau saya biasanya “Bein Sports 1, Bein Sports 2, Bein Sports 3” untuk nonton Liga Inggris.



Ketiga
Setelah pilih chanel, selanjutnya adalah waktunya Streaming Bola Di Android.



*Catatan:
- Kestabilan koneksi internet sangat mempengaruhi kinerja apalikasi “Live Sports Tv” ini.
- Karena aplikasi ini gratis, kadang sering ada iklan yang tiba-tiba muncul.

Untuk download aplikasi “Live Sports Tv” silahkan klik disini

Tags :

BACA JUGA

Ditulis Oleh : zimbah_castro pada 9:49 AM

1 komentar:

  1. Harrah's Las Vegas - MapYRO
    Harrah's Las Vegas · Casino Type: Arcade; 목포 출장안마 Year Built: 익산 출장마사지 1980; Total Games: 경산 출장안마 40,000 제주도 출장마사지 sq ft; Location: Strip; Theme: Carnival; 제주도 출장마사지 Number of Rooms: 110,000; Floor

    BalasHapus