Senin, 23 Maret 2015

Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik

Banyak beredar Aplikasi Pemutar Video Android di internet khususnya di Play Store. Beberapa aplikasi dikatakan terbaik, dan beberapa aplikasi dikatakan bagus, tapi menurut saya aplikasi terbaik dan recomended adalah MX Player, kenapa saya bisa bilang begitu, karena saya sudah nyoba beberapa aplikasi pemutar video dan hunting kesana kesini dan saya tetap jatuh hatinya pada aplikasi MX Player.

Saya jatuh hati dengan MX Player karena aplikasi ini adalah Aplikasi Pemutar Video Android yang mendukung berbagai format video dan jenis subtitle. Tidak seperti pemutar video lain yang umumnya hanya mampu menampilkan subtitle berformat srt, MX Player mampu juga membaca subtitle dari DVD, MicroDVD, PowerDiVX dan sebagainya. MX Player juga memiliki fitur pengatur kecerahan/brightness, pengatur volume dengan cara pinch layar naik turun sampai kemampuan pinch to zoom. Kita juga mengubah jenis huruf subtitle yang ingin ditampilkan atau load subtitle dari folder lain.

 

Saat kita memutar jenis video yang memiliki dua track sound berbeda, kita dapat memilih sound yang mana ingin didengarkan. Dalam keterangannya pada aplikasi Play Store, MX Player menggunakan dekoder multi-inti, yang rumornya berdasarkan uji coba pada perangkat inti ganda menunjukan 70% peningkatan performa dibandingkan dengan perangkat inti tunggal.


Jadi bagi pengguna android yang sering memutar video menggunakan gadgetnya, tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini. Aplikasi ini terdapat 2 versi, yaitu versi gratis dan berbayar.

Versi Play Store:
Untuk yang gratis, bisa download DISINI
Untuk yang berbayar DISINI

APK File:
Untuk file apk nya bisa download DISINI (HiAppHere)

Tags :

BACA JUGA

Ditulis Oleh : zimbah_castro pada 12:59 AM

1 komentar: